» , » Rainmeter 3.1.0 Rev 2280 Beta

Rainmeter 3.1.0 Rev 2280 Beta

Rainmeter 3.1.0 Rev 2280 Beta was designed especially to address some of the bugs reported by users in the previous releases, so you should experience enhanced performance and stability after deploying the update.
Fans of Rainmeter lihatlah! Sebuah versi beta baru dari aplikasi favorit Anda sekarang untuk diperebutkan, membawa beberapa perbaikan penting untuk semua pengguna Windows build masih didukung.

Rainmeter 3.1.0 Rev 2280 Beta dirancang khusus untuk mengatasi beberapa bug yang dilaporkan oleh pengguna dalam rilis sebelumnya , sehingga Anda harus mengalami peningkatan kinerja dan stabilitas setelah menyebarkan update. Pada dasarnya, tim pengembangan telah menambahkan versi Windows dan arsitektur bit ke dialog Tentang / Version, sementara juga mengoreksi kesalahan yang menyebabkan pemisah yang akan ditampilkan secara tidak benar. Perlu diingat , bagaimanapun, bahwa ini masih merupakan beta membangun, sehingga sejumlah bug masih bisa ditemukan, terlepas dari versi Windows yang Anda sedang berjalan.

Information

Title : Rainmeter 3.1.0 Rev 2280 Beta
Release Date : Februari 2014
Platform : Windows 7,8.1
Rating : ★ ★ ★ ★
Post : BlogComone
Size : 2 Mb

Download File

Posted by: BlogComone
BlogComone Updated at: 11:23:00 PM
Pin It
Comments Here...
Copyright © 2013. Blog Comone - All Rights Reserved