» » line party run for android comone

line party run for android comone


LINE Karakter All-Stars yang berpakaian dan siap beraksi! Mereka keluar untuk mengambil kembali harta dicuri oleh Bos. Anda dan teman Anda akan memiliki banyak waktu menyenangkan bersaing untuk top skor, seperti di sebuah pesta nyata! "GARIS Partai Run" adalah aneh game RPG-esque dari tag yang semua orang bicarakan!
  • Harta berebut ini bebas-untuk-semua fitur semua Karakter GARIS favorit Anda. 
Hadiah untuk pemenang kegilaan ini lebih perak, emas, dan permata daripada yang pernah Anda bisa bayangkan. Partai Run adalah permainan harta menyambar orang-orang seperti yang belum pernah terlihat, dan itu di sini sekarang BARIS. Brown, Cony, Bulan, James semua mengunyah di bit, siap berjuang untuk memotong mereka dari harta karun itu.
Apa itu?! The Boss menyelinap di saat tak ada yang melihat dan menyambar harta karun dari bawah hidung semua orang? Tidak ada cara mereka akan membiarkan dia memiliki semua harta itu! Karakter LINE Hoppin 'gila, dan sekarang mereka pergi untuk menangkap Boss, yang dibuat seperti pisang dan split. Itulah yang Party Run adalah semua tentang!
  • Melompat-lompat dan mengumpulkan item! 
gameplay ini sangat mudah, hanya melompat dan mengumpulkan barang-barang sementara menghindari rintangan. Watch out untuk orang-orang jahat yang muncul entah dari mana dan menggunakan bergerak Anda untuk melompati perangkap!
  • Ketika Anda rendah pada energi, minum hingga sembuh! 
Semua yang berlarian pasti akan membuat orang lelah, dan juga membuat Anda kehilangan HP. Minuman dapat mengembalikan HP Anda, jadi jika Anda melihat satu beredar, ambil itu cepat! Anda juga kehilangan banyak HP saat Anda bertemu musuh dan rintangan lainnya, jadi berhati-hatilah ketika Anda melompat-lompat.
  • Bukankah Anda selalu ingin bermain berdandan dengan Karakter GARIS? 
Ketika Karakter GARIS berganti pakaian, kekuatan mereka berubah juga. Masukan Brown di triko sebuah! Dapatkah Anda bayangkan Cony dalam kostum superhero? Bulan tampak super cool dalam pekerjaan paruh waktu seragam, dan James berpakaian ke sembilan dalam bukunya jazz musisi suit. Itu lebih berdandan dari klub drama, dan itu semua di sini pada BARIS!
  • Sidekick Sally adalah manis dari tombol, dan dia di sini untuk membantu Anda. 
Ambil Sally bersama dengan Anda sebagai sidekick Anda. Ketika datang ke kostum, cewek penuh semangat ini tidak mau kalah dengan Karakter GARIS lainnya. Kitty Sally, Ninja Sally, Alien Sally ... ada lebih ultra-lucu Sally dari Anda dapat goyang tongkat di. Tidak hanya yaitu dia lucu, Sally juga bungkus sejumlah mengejutkan keterampilan dia dapat digunakan untuk membantu keluar Karakter GARIS ketika mereka berada dalam keadaan darurat.
  • Menghapus misi untuk mendapatkan jumlah berlebihan Koin! 
Cobalah membersihkan misi yang muncul selama pertandingan. Anda bisa mendapatkan Rubies dan Emas sebagai penghargaan yang kemudian dapat digunakan untuk membeli karakter baru atau upgrade kemampuan Anda.
  • Ambil permen untuk meningkatkan skor Anda! 
Kumpulkan permen berwarna cerah yang muncul di setiap tahap untuk menambah skor Anda. Meningkatkan tingkat Candy dan jumlah poin masing-masing bagian memberi Anda juga meningkat. Bicara tentang jalan pintas untuk skor yang lebih tinggi!

line party run for android comone


Bermain bersama-sama dengan teman-teman GARIS Anda!
Game ini semua tindakan peringkat besar Anda telah datang ke harapkan dari GARIS GAME. Kumpulkan Poin Teman dan dihargai dengan hadiah. Tunggu sampai Anda melihat apa yang ada di dalam!

  1. Permainan mungkin tidak berfungsi dengan baik jika Anda memiliki memori bebas tidak cukup pada perangkat Anda. 
  2. Jika permainan berjalan lambat, membeku, atau secara otomatis menutup, menutup semua aplikasi yang berjalan di latar belakang dapat mengembalikan fungsi normal.
  3. Ini tersedia untuk di-download pada perangkat dari Versi Android 3.0 atau lebih tinggi.

Information

Title : Line Party RunQuest
Release Date : -
Platform : Android
Rating : ★ ★ ★ ★
Post : Comone
Size : -

Download File

Posted by: BlogComone
BlogComone Updated at: 9:30:00 PM
Pin It
Comments Here...
Copyright © 2013. Blog Comone - All Rights Reserved